Home » » Spirit of Success

Spirit of Success

Written By Unknown on Minggu, 16 Juni 2013 | 22.36.00

Pada postingan kali ini, penulis akan berbagi mengenai semangat untuk meraih kesuksesan "Spirit of Success". Semoga bisa menjadi sebuah inspirasi dan penambah semangat dalam hidup kita.

Selamat membaca,,,
 
Anda adalah manusia sebagaimana yang anda pikirkan. Teringat pada sebuah pepatah yang mengatakan "Tidak ada gunung yang lebih tinggi dari lutut anda selama anda dapat mendaki puncaknya". Dari pepatah ini sudah dapat kita simpulkan bahwa bukanlah sesuatu yang tidak mungkin bagi kita untuk meraih dan menggapai apa yang kita impikan dan kita harapkan. Kesuksesan yang akan anda raih sangat ditentukan oleh apa yang ada di pikiran anda.

Tidak sedikit  orang yang menginginkan, mencita-citakan, dan mengharapkan sesuatu akan tetapi tidak berhasil mencapai kepada finishnya. Hal ini dikarenakan ia membuat suatu pilihan atas suatu cita-cita akan tetapi ia tidak mau menerima konsekuen atau dampak dari apa yang dipilih.

Ketika seseorang mengharapkan suatu kesuksesan, maka Ia harus siap menerima dan menghadapi konsekuensi atas apa yang dipilih.

Segala bentuk masalah dan rintangan yang menghadang adalah ujian, dan setelah ujian adalah kenaikan kelas. Sehingga tidak akan ada kenaikan kelas tanpa adanya ujian terlebih dahulu. Dalam arti, ketika kita menginkan sebuah kesuksesan atau keberhasilan maka kita harus mempunyai kesiapan untuk menghadapi segala bentuk rintangan, ujian, dan cobaan.

Kita dapat mengambil suatu pelajaran ketika kita melihat proses pembuatan kue donat, semakin keras dan semakin lama adonan kue donat dibantingkan maka adonan tersebutpun akan semakin mengembang. Begitu juga dengan diri kita semakin banyak kita dihadapkan dengan ujian dan masalah maka sejatinya hal itu akan membuat diri kita semakin berkembang tentunya menuju perkembangan yang lebih baik.

Kita pun dapat mengambil manfaat dari pohon karet, setelah kita melukainya. Dan suatu pohon akan tumbuh lebih subur setelah diberi kotoran sapi. Dan pohon teh pun akan memiliki banyak cabang apabila dipotong. 

Mungkin sekian mengenai
"Spirit of Success", 

Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian, Terima Kasih, 
Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya.




0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran anda sangat kami harapkan untuk perubahan ke arah yang lebih baik dan memperbaiki kesalahan maupun kekurangan kami